Resmi, pengumuman SBMPTN dipercepat

Pengumuman SBMPTN

Resmi, pengumuman SBMPTN dipercepat

 

                Setelah tagar LTMPT menjadi trending twitter pada 8 agustus kemarin terkait beredarnya rumor jika pengumuman SBMPTN bakal dimajukan jadwalnya. Pada 9 agustus malam, melalui laman media sosialnya, LTMPT mengumumkan bahwa pengumuman SBMPTN akan dimajukan jadwalnya. Dari yang awalnya direncanakan diumumkan pada 20 Agustus, dimajukan ke hari Jumat, 14 Agustus.

                Menurut postingan yang sama, pengumuman SBMPTN baru bisa diakses pada pukul 15.00 WIB melalui lama resmi laman utama mereka, pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. Selain melalui laman utama tersebut, seperti lazimnya terjadi ketika waktu pengumuman, pihak LTMPT pun menyiapkan alternatif website yang dapat digunakan untuk melihat pengumuman SBMPTN yang dapat diakses melalui laman berikut:

Sbmptn.ui.ac.id

Sbmptn.ugm.ac.id

Sbmptn.undip.ac.id

Sbmptn.unair.ac.id

Sbmptn.unsri.ac.id

Sbmptn.untan.ac.id

Sbmptn.itb.ac.id

Sbmptn.its.ac.id

Sbmptn.ipb.ac.id

Sbmptn.unand.ac.id

Sbmptn.unhas.ac.id

Sbmptn.unsyiah.ac.id

                Selain itu, melalui postingan media sosialnya, lembaga tes masuk perguruan tinggi pun menginformasikan bahwa sertifikat UTBK yang nantinya dapat digunakan ketika mendaftar jalur mandiri melalui nilai UTBK dapat diunduh pada 15 agustus, pukul 15.00 WIB.

 

Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Follow instagram kami di @pengenkuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.