Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Pentas Besar 2019 Teater Jubah Macan Padmanaba "THE IMPERISHABLE"

Pentas Besar 2019 Teater Jubah Macan Padmanaba“THE IMPERISHABLE”


Salam Budaya!
“Even the sun is surrounded by darkness.”
Kalimat di atas merupakan tagline dari pentas besar Jubah Macan Padmanaba, “The Imperishable”, karya SMA Negeri 3 Yogyakarta. Pentas ini adalah pentas yang mengadaptasi sebuah film berjudul “Maleficent” karya Robert Stomberg. Pentas ini mengambil tema “Kehidupan” dengan maksud dapat menyampaikan pesan bahwa kehidupan tidak ada yang selamanya baik atau selamanya buruk. Dan kisah Maleficent mampu menggambarkan maksud tersebut.

Lalu bagaimana jika sebuah film besar penuh fantasi tersebut dibawakan ke atas panggung teater dengan konsep drama musikal oleh Teater Jubah Macan Padmanaba? Dan dikemas dalam bentuk yang sangat menarik. Pasti akan sangat spektakuler.

Maka dari itu hadir dan saksikan dalam pentas besar “The Imperishable” pada tanggal 3 Mei 2019 di Concert Hall Taman Budaya. Dapatkan tiketnya di Aula SMA N 3 Yogyakarta. Ticketbox akan dibuka mulai tanggal 3 April 2019. Tiket tersedia mulai dari Morganite (50.000), Emerald (45.000), Heliodor (35.000) dan Obsidian (25.000). Untuk informasi lebih lanjut, follow Line: @ucn7683d Instagram : @jubahmacan . More info, { CP: Danendra (087845689924) , 087834636112 (Zabina) }.

Kami nantikan kalian dalam mimpi kami pada 3 Mei 2019 dan jadilah saksi dalam prahara kehidupan ini.

“The Imperishable” 3 Mei 2019

@ Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta

Viva Teater! Viva Jubah Macan!


Lihat Info Event di eventbox.id


Oleh: Zabina Asfahani (Humas)
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Tempatnya Orang Galau Pengen Kuliah Cari Informasi
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Add Official Account kami di bit.ly/infokuliah dan follow instagram kami di @pengenkuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.