Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Uji Coba SNMPTN 2019 [CLOSED]

Halo sahabat, Pengen Kuliah.

SNMPTN sudah semakin dekat. Sudah waktunya kamu memikirkan jurusan dan PTN apa yang akan kamu pilih. Bingung? Mau mencoba merasakan euforia dan persaingan SNMPTN sebelum datang waktu SNMPTN yang sebenarnya?


Pengen Kuliah menghadirkan layanan UCSN - Uji Coba SNMPTN untuk kamu yang bingung dan ingin merasakan euforia sebelum benar-benar menentukan pilihan di SNMPTN 2019.

Apa itu Uji Coba SNMPTN?
Uji Coba SNMPTN adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk melakukan simulasi sederhana SNMPTN dan merasakan euforia persaingan pra-SNMPTN dengan mempertimbangkan kriteria kelulusan SNMPTN. Program ini merupakan program buatan tangan perorangan, bukan resmi buatan pihak panitia SNMPTN. Jadi, perbedaan hasil sangat dapat terjadi diantara keduanya. Program ini dibuat dengan tujuan memberikan informasi kepada peserta snmptn sebelum mendaftar dan menentukan pilihannya di SNMPTN yan sesungguhnya. Informasi itu dapat berupa informasi daya tampung, jumlah peminat, rasio, simulasi sederhana, dll. 

PERINGATAN 
Kami selalu memperingatkan untuk mempersiapkan mental sebelum menggunakan program ini. Jangan 100% percaya dengan hasil yang diberikan oleh program ini. Kami tidak bertanggungjawab dengan segala reaksi yang terjadi pada diri anda.Program ini bukan resmi buatan panitia snmptn. Ini adalah program simulasi yang dibuat dengan sistem pendekatan kriteria kelulusan.Jika anda merasa ada data yang bersifat privasi, harap tidak dicantumkan meskipun diminta.Harap membaca perjanjian dan ketentuan dengan seksama.

Pendaftaran dan Pengisian data : 27 Desember 2018 - 27 Januari 2019
Dipublikasikan oleh Admin (Unknown)

Pengen Kuliah ~ Tempatnya Orang Galau Pengen Kuliah Cari Informasi
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Add Official Account kami di bit.ly/infokuliah dan follow instagram kami di @pengenkuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.