Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Download Buku APK "Aku Pengen Kuliah" Pedoman Calon Mahasiswa

Kamu Pengen Kuliah? Dimana? Sudah menentukan pilihan atau masih bingung? Kamu harus baca buku ini sebelum menentukan pilihan. Kalaupun kamu sudah menentukan pilihan, tetaplah membacanya karena Buku ini akan mengajak kamu untuk mempertimbangkannya lagi. Kenapa? Karena banyak hal mendasar yang perlu kamu ketahui mengenai persiapan menuju jenjang perkuliahan. Mulai dari kenapa memilih Perguruan Tinggi tersebut? Mau lewat jalur masuk yang mana? Butuh beasiswa atau tidak? Bagaimana menentukan jurusan yang tepat agar tidak salah jurusan? Semua hal-hal mendasar akan dibahas di sini!

Buku APK disusun untuk menyemarakkan GERAKAN #AyoPengenKuliah yang merupakan gerakan mengajak adik-adik pelajar, siswa SMA/SMK/MA, khususnya kelas 12 yang nantinya akan lulus dan diharapkan mereka memiliki semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan beasiswa maupun tanpa beasiswa. Ayo ikut berikan semangat #AyoPengenKuliah dengan membuat posting / status di sosial media dengan menggunakan hashtag #AyoPengenKuliah . Gunakan gambar yang telah kami sediakan, atau kamu bisa menggunakan gambar buatanmu sendiri.



Untuk saat ini, Buku APK tersedia dalam bentuk digital (e-book, pdf) dan bisa di download secara GRATIS melalui www.pengenkuliah.com/bukuAPK . Edisi yang tersedia untuk saat ini hanya edisi Perguruan Tinggi Negeri, untuk edisi lainnya, kami tunggu kontribusi dari kamu di tahun depan yaa. ^_^

PERINGATAN!
Dilarang keras menjual atau menyebarluaskan buku APK dengan alasan apapun.
Anda hanya diperbolehkan menyebarluaskan laman www.pengenkuliah.com/bukuAPK

Cara Mendapatkan Buku APK Gratis
1. Sebelum mendownload, pastikan kamu sudah follow akun sosial media kami ya.
Line          : @kjv9581u atau klik bit.ly/infokuliah
                   (Akun Resmi ~ Approved by LINE INDONESIA)
Instagram : @pengenkuliah
Facebook  : @pengenkuliah
Twitter      : @p_kuliah

2. Download Sekarang!!
Download Edisi Perguruan Tinggi Negeri (update : 6 Agustus 2016)
Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :