Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Ada Insiden Apa Saat Ujian Nasional 2016? Ini Jawaban Mereka!

Ujian Nasional untuk jenjang SMA dilaksanakan pada awal bulan April 2016 ini ternyata membawa banyak kenangan dan beragam pengalaman bagi para peserta nya. Ada insiden yang lucu, horor, menyedihkan, namun ada juga yang lancar-lancar saja tanpa hambatan.

Berikut ini adalah jawaban-jawaban peserta Ujian Nasional 2016 ketika ditanya "Ada insiden apa di sekolahmu saat UN?". 

sumber gambar : harianindo.com


1. Ibnu Awalla Komputer mati Disaat ngerjain UN
Horor juga ya, lagi enak-enak ngerjain soal, eh malah mati...
2. Amalia Putri Sabrina Kyubi ekor 9 ngamuk di sekolah
Ini kebanyakan nonton naruto ya kayaknya.. ^_^
3. Kharisma Dian alhamdulillah UN BK lancar kak
Alhamdulillah adik yang satu ini dilancarkan Ujiannya...
4. ابشر نردن ال لرس Pengawasnyaa gak betah didalem kelas. Diluar terus
Waah... kira-kira kenapa ya? Apa jangan-jangan dipasang pemanas ruangan??, makanya pengen keluar terus...
5. Muchtar Ali Anwar pengawas nya kesandung
Ada yang lagi ngomongin pengawasnya nih kayaknya... makanya sampai kesandung gitu... kasian lhoo.. :(
6. Ake Aulia Fitriana gregetan banget jawab soalnya, kesel gak ketemu hasilnya... unsure emotikon padahal tau rumusnya. argh...
Ini sering dialami dan sering terjadi setiap tahunnya... Dan..... Tetap semangat mencari jawabannya yaa..
7. Sry Ribell Komputer logout sendiri jawaban yg tdinya raguragu(warna kuning) pas login lagi jdi item semua..jdi bingung 😑
Woow.. ada yang lebih horor dari nomor 1... Tadi mati, ini logout sendiri, trus pas login jadi keisi semua.. kereen... kalau jawabannya bener ya boleh lah ituu.. :D
8. Arwinanto insiden lampunya kedip2 kirain mati lampu .
Jadi bingung ini sebenarnya horor atau nggak ya? Atau jangan-jangan pakai lampu diskotik? makanya kedip-kedip... Hmm.. entahlah..
9. Ardhiansyah Artha Kusumah mati listrik delay 1 jam
Waah ini... kayak di bandara aja ada delay... Semoga nggak terulang yaa..
10. Zulfa razia hp
Jangan bawa hp kalau nggak pengen kena razia hp... Bawa aja laptop... ^_^
11. Yelly Yulfita kartu peserta nya sempet ilang, untung ditemuin sama orang di lapangan
Bersyukurlah... dan lain kali harus lebih berhati-hati yaa.. Jangan ceroboh... ^_^
12. Albert Yosua Belum muncul soal ke logout pertama
lagi koreksi soal mtk. tibatiba ke logout untuk kedua kalinya
lagi koreksi soal mtk. tibatiba ke logout again untuk ketiga kalinya

mantap dah CBT
#SAVEUNCBT
 Udah tiga kali, harusnya dapet piring cantik nih yaa? ^_^
13. Muhammad Abdul Malik Pas ganti tokenn,,, wehh salah mlah pake token listrikk
wkwkwk... sejak kapan PLN kerjasama ama panitia UN dalam hal token listrik -.- SATU TOKEN UNTUK SEMUA... :D
14. Arief Rahmat Santoso apa cuma ane ya yg ngrasa sial di UN hari ini soalnya sosio jwbnnya ada 2 smua squint emotikon wkwkw
Padahal yang lain ada 5...  IYKWIM

Yaa itulah kisah sedih senang suka duka Ujian Nasional 2016. Apa ada yang lain?? Apa ceritamu?? Yuk share dan tulis di kolom komentar yang ada di bawah..
Gabung juga bareng temen-temen yang lain di grup Sukses SNMPTN SBMPTN UMPTN 2016 2017 dan mulailah diskusi di sana... 

Dan... Tetap semangaat!!!
Aditia Prasetio

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :