Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Wake Up, Dreamers!

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.


True success is not about how busy you are, but about how productive you are.
Talk about productive is only about how many masterpieces have you make and finish/fix it.

Enough?
NO!

After you create and fix it, you have to know how usefull it is for human.

Sukses sejati bukan tentang seberapa sibuk diri kita, apalagi siswa dan mahasiswa kadang kita suka sok-sok-an sibuk dengan kegiatan organisasi ini itu, bukan tidak boleh tapi perhatikan dan belajar pilih pilah mana yang sekedar hobi, keinginan dengan kebutuhan.

Kadang siswa atau mahasiswa lebih suka menghabiskan waktu di organisasi atau komunitas, sementara kewajibannya terbengkalai.

Bahkan lupa dengan keluarganya, merasa bangga dengan kegiatan dan prestasi akademis.
Akhirnya lulusnya lama, bermasalah terus, dan sangat enggan membantu pekerjaan orangtua, merasa dirinya jenius, merasa sudah cukup dengan prestasi akademis saja.

Melamar kerja susah, buka usaha apalagi serba mentok dan memang karena tak semudah membalikkan telapak tangan ketika mau berkarir di perusahaan bonafid, dengan gaji bengkak, fasilitas lengkap serta jabatan nyenyak, begitu pula dengan membuka usaha atau bisnis.

Jelas, proses menuju sukses tidak bisa INSTAN!

Padahal, turun tangan membantu pekerjaan orantua kita adalah senjata instan agar mereka (orangtua) yang langsung "merayu" Tuhan agar impian-impian kita tercapai. Ingat, doa orangtua tidak ada penghalang!

Justru, inilah yang akan menjadi salah satu akselerator impian kita!
Percayalah....

Bisa jadi, selama ini kita susah sukses sekalipun punya kenalan di sana-sini, aktif organisasi ini itu, prestasi akademis pun melangit, bisa jadi orangtua kita masih perlu "mengajari" kita apa itu arti berbakti.

Kadang ketika terlalu sibuk organisasi ini itu namun melupakan target pencapaian utama akan menjadikan kita sebagai manusia dengan idealis garis keras, fanatisme buta.

Akhirnya kita hanya mampu hidup dan menerima orang lain yang hanya seidealis dengan kita dan parahnya lagi ketika terjun di masyarakat kita sangat tak dianggap, jelas!

Hati-hati.....
Hati-hati.....

Ketika kita sibuk dengan target mahakarya, banyak dari kita yang tidak pernah menyeselaikan karya tersebut.

Kenapa?

Biasanya kadang terlalu numpuk sumber dari sana-sini, tidak fokus dan mudah terpengaruh dengan "bisikan-bisikan" surgawi di luaran sana.

Bahasa kerennya, "Too many tools make you FOOL!"

Masih ada yang lain?

Banyak, termasuk setiap tindakan menuju target pencapaian kita selalu diumbar ke sana-sini, padahal belum kelar. Terlalu instan mengemis doa di social media, tapi ke Tuhan langsung meminta sangat jarang.

Kadang bisanya minta mulu sama Tuhan, tapi perintah Tuhan diabaikan saja, keren.
Tuhan tidak bodoh, jelas Tuhan juga mikir-mikir mengabulkan segala keinginan kita namun sikap dan kelakuan kita saja masih menjengkelkan Tuhan, sekalipun Tuhan Maha Pengampun lho.

Sibuk nyari motivasi sana-sini, padahal kekuatan terbesar itu ada dalam diri sendiri, motivasi cukup sesekali saja, namun teruslah nyalakan oleh diri sendiri namun hati-hati kalau membakar masa depan.

So, sebetulnya kita saat ini hanya SIBUK atau sudah PRODUKTIF?
Sudah sebarapa banyak MIMPI kita buat?
Sudah mulai TERWUJUD?
Sudah berguna bagi orang-orang di sekeliling?

Apa...?
Masih belum...?

Bangun Woi, berarti kamu sudah kebanyakan tidur....!
Sadar Woi...

Selamat bangun tidur, Wahai Para Pemimpi...!
NB:
Ngototlah dengan impian, tapi adaptatiflah dengan strategi.
Jangan konyol dengan strategi yang mentok mulu. Ganti, evaluasi, dan perbaiki

Bosan dengan DRILLING soal-bahas mulu?
Butuh SENJATA REAL dan TERUJI EFEKTIF?

Udah, pindah dan ganti aja ke sini, klik:
==>bit.ly/BukuSeniPerangPTN<==

100% Bukan Kumpulan soal-Bahas, Bukan Review Materi, Bukan Kumpulan rumus, bosan dan di internet juga melata GRATISAN yang gituan mah.

Mau bukti? Klik aja:
==>bit.ly/ScreenshootTestimoniAsli<==
Quadrant International

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :