Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

HATI-HATI dengan SEMUA INI, Gladiator PTN!

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.

Remember......!

==> Too many TOOLS make you FOOL! <==


Dalam ujian tulis PTN terlalu banyak Camaba yang mengidentikan sukses Utul PTN dengan beli buku-buku kumpulan soal sebanyak-banyaknya, ikutan bimbel, mahal-mahal lagi. Seolah kalau gak beli buku kumpulan soal mati rasa, kalau gak ikutan bimbel kayak yakin gagal.

Wow...belum apa-apa sudah sangat boros, belum lagi nyiapin budget buat biaya pendaftaran, beli alat-alat ujian, akomodasi, nginep, dan konsumsi sebelum hingga pulang lagi dari lokasi ujian tulis nanti, apalagi kalau ikutan lebih dari satu jenis ujian tulis PTN, bisa kering beneran isi dompet orangtua kita.

Justru ketika terlalu banyak tools (senjata) semisal buku kumpulan soal, rumus, dan review materi akan membuat kita keloyongan, gak fokus, bahkan kalah oleh yang "bodoh beneran" dan justru kita yang jadi tampah "bodoh".

Gladiator sejati selalu cerdik melihat peluang, irit tapi efektif.
Cek deh dalam kehidupan asli para Gladiator, dalam film "300; Sparta" misal, para petarung sejati Spartan hanya mengenakan celana dalam, kain jubah, helm, baru dilengkapi dengan perisai, satu pedang dan satu tombak, cukup itu saja, sederhana sekali.

Berbeda jauh dengan kelengkapan pakaian dan senjata musuh mereka. Itu artinya? Ah masa iya masih belum bisa menyimpulkan sendiri, jelas kami percaya kalian sudah bisa menyimpulkannya sendiri.

Bahkan di awal-awal pertempuran yang dilakukan di "Gerbang Neraka", King Leonidas hanya mengambil beberapa detik untuk menyulut semangat para pasukannya yang hanya 299 orang itu, ketika langsung face to face dalam jarak yang sangat dekat, strategi "Testudo/Cuck Tail"-lah yang berperan, 300 pejuang mampu mengobrak-abrik ribuan pasukan Raja Xerxes di "Gerbang Neraka" tersebut.

Terbukti STRATEGI-lah yang mampu melakukannya.

==> Too much MOTIVATIONS make you DOWN! <==

Setiap Try Out Akbar pasti akan ada acara training motivasi, seolah itu merupakan acara WAJIB bin KUDU, ujung-ujungnya peserta Try Out Akbar dibuat menangis histeris tapi mereka (peserta) lupa bahwa dosis motivasi itu hanya mampu bertahan dalam hitungan jam, bahkan ketika sudah keluar ruangan TO pun sudah padam lagi.

Kenapa?
Karena mereka (pembicara atau panitianya) lupa tidak mengajarkan STRATEGI atau "How to"-nya.

Banyak Camaba juga percaya mereka butuh sulutan api motivasi terus menerus, baik dari pacar, orang tua atau siapa pun.

Percayalah, motivasi terdahsyat itu dirimu sendiri, cukup affirmasikan (rasakan secara nyata) akibat-akibat apa saja yang akan menimpa kalau kita GAGAL dan efek apa saja yang akan kita dapatkan kalau kiat SUKSES.

Affiimasikan terus menerus, hantam dalam munajat doa pada Tuhan maka Tuhan akan semakin mengasaha kejeniusan strategi kita dalam melakukan tindakan untuk menjemput impian tersebut.

Jangan lupa gak cukup dengan ibadah, gak cukup dengan kejeniusan akademis, harus diraih secepat mungkin impian-impianmu itu dengan tindakan nyata yang efektif, lagi dan lagi semuanya bertumpu pada satu kata, "STRATEGI".

==> Too many REFFERENCIES make NONSENSE! <==
One dream must be followed by an APPLICATIVE action.
Tindakan yang APLIKATIF hanya bisa diperoleh ketika tahu dan mempraktekkan STRATEGI.

Percayalah, kita akan hemat segalanya ketika aksi kita dibarengi dengan strategi yang jelas. Ulik terus, modifikasi, sesuaikan dengan target kebutuhan kita, evaluasi kalau gagal hingga akhirnya target impian kita tembus ke PTN Favorit tercapai dengan cepat, efektif, dan pasti.

Setidaknya itulah yang kami BONGKAR TOTAL di dalam "Kitab Suci" #SeniPerangPTN, silakan Anda boleh akses langsung di bit.ly/BukuSeniPerangPTN.

Mengerjakan soal-soal jelas perlu, tapi untuk bukunya gak harus beli apalagi kalau budget kita gak cukup. Gak adil dong Tuhan kalau segala sesuatu target impian kita harus dihitung dengan pengorbanan uang. Karena pengorbanan itu gak selamanya harus berbentuk uang.

Kenapa kami katakan seperti itu?
Karena kalau mau jujur kumpulan soal dalam buku-buku yang beredar di pasaran itu komposisi dan tujuannya itu-itu saja, di dalamnya memuat kumpulan soal beberapa tahun ke belakang ditambah dengan paket prediksi, begitu seterusnya.

Masalahnya kalau hanya begitu gak usah beli, di internet juga melata tinggal download, baik dalam bentuk pdf maupun apliaksi yang bisa kita gunakan di PC/laptop atau gadget kita, GRATISAN lagi.

Eh, swear lho... Kalau gak percaya cek aja di Google atau di menu "FILE" grup-grup ke-PTN-an yang kalian ikuti.

Prediksi Akurat?
Ah yang benar saja, faktanya sekalipun judul buku dalam covernya membius pembeli dengan kata-kata "DIJAMIN...", "99,99% LULUS..." dst, itu hanyalah copy writing untuk membius pembeli yang "lemah iman" saja smile emotikon

Mari kita gunakan logika sederhana saja, kalau memang prediksi soal-soal dalam buku tersebut akurat harusnya setiap pembeli buku tersebut lolos PTN dong, buktinya 'kan tidak.

Kenapa?
Masa iya sih pembuat soal ujian tulis PTN asli (panitia) lebih "bodoh" dibandingkan pembuat soal buku-buku di pasaran apalagi buku-buku tersebut beredar sangat awal dan sangat cepat di toko buku, artinya 'kan pihak pembuat soal ujian tulis PTN asli bisa langsung mengedit komposisi soal yang akan keluar nanti apabila ada soal yang mirip dengan prediksi yang dibuat pembuat soal di buku-buku yang ada di pasaran tadi, 'kan? Simple!

Parahnya lagi banyak isi buku yang mengajarkan Rumus-rumus Cepat, Cara Sesat karena tidak diajarkan Konsep Dasar.

Ingat, rumus-rumus cepat itu asal mulanya dari Konsep Dasar, dan ingat juga soal-soal ujian tulis PTN gak bisa pake cara-cara cepat sesat itu, butuh analisis terlebih dahulu, yaitu hanya bisa dilakukan menggunakan konsep dasar.

Kalau konsep dasar kita sudah kuat, rumus cepat bisa kita buat sendiri. Itulah makanya banyak Camaba "modar" beneran ketika harus berhadapan dengan redaksi soal yang baru baik itu dalam TO maupun dalam ujian PTN live asli.

Ketika kita jago dalam konsep dasar, diapapun juga redaksi dan bentuk soal, tetap bisa kita hajar dengan sukses, tidak akan terkecoh. Berbeda dengan rumus cepat, beda redaksi sudah puyeng lagi apalagi yang hanya dihafal rumusnya, beuh bahaya sekali.

Konsep dasar itu emang di awal butuh pengorbanan waktu dan pikiran lumayan banyak, tapi semua itu identik dengan kesuksesan nyata sama seperti dengan quote berikut,

"Tidak ada sukses yang GRATIS, semua butuh pengrobanan."
"Ketika suatu "kesuksesan" diraih dengan cara INSTAN bukan dengan cara fundamental, maka siap-siap untuk hancur dengan INSTAN pula."

Yes, semua itu sudah kami buktikan di tahun perdana sejak kami malaunching "Kitab Suci" #SeniPerangPTN sejak November 2014 lalu dan terbukti 95% Camaba binaan kami (para pembeli "Kitab Suci" #SeniPerangPTN) lolos di PTN dengan jurusan prospektif baik lewat SNMPTN maupun Ujian Tulis PTN.

Gak percaya?
Silakan buktikan sendiri di link testimoni original para pembeli kami yang kami screenshoot langsung, akses di bit.ly/ScreenshootTestimoniAsli

Jelas mereka puas karena selain isi kualitas dan ilmu-ilmu daging dalam "Kitab Suci" #SeniPerangPTN itu sangat TERUJI, kami juga memberikan akses follow up dan monitoring di grup fb rahasia khusus para pembeli, dan mereka semuanya GRATIS menikmati semua akses UNLIMITED di grup rahasia tersebut sampai kapan pun lengkap dengan seabreg fasilitas untuk praktek isi "Kitab Suci" #SeniPerangPTN, layanan-layanan platinum yang kami jamin semua itu tidak akan bisa didapatkan di mana pun selain di kami.

Kamu gak bakal percaya kan?
Udah, pindah dan ganti aja ke bit.ly/BukuSeniPerangPTN

Kami ucapkan selamat dan terima kasih banyak untuk para pembeli di tahun sekarang dan selamat menikmati semua sajian kami yang ada di grup rahasia, setidaknya kalian sangat tepat bergabung dengan kami lebih awal dan merasakan semua sensasi luar biasa dari kami.

Bagi yang belum bergabung, kami sarankan segera ambil kesemepatan terbaik ini, beli segera "Kitab Suci" #SeniPerangPTN-nya sekarang juga.

Kenapa?
Karena stock buku tinggal sedikit lagi, hanya hitungan puluhan (tepatnya kurang dari 50 eksemplar lagi).

Selain itu juga kami tidak akan melakukan cetakan ulang hingga SBMPTN 2016 nanti karena kami ingin fokus membimbing semua pembeli "Kitab Suci" #SeniPerangPTN di grup rahasia, agar fokus dan benar-benar berdampak nyata serta semakin dahsyat melebihi kedahsyatan para alumni kami di tahun kemarin.

Sekali lagi, hanya mengingatkan, segera amankan jatah "Kitab Suci" #SeniPerangPTN kamu di link order berikut:

bit.ly/BukuSeniPerangPTN

Atau segera hubungi kami via pilih salah satu yang termudah saja:
=> inbox/message fanspage ini (akses di fb.com/QuadrantInternational)
=> inbox ke akun fb reguler kami di Seni Perang PTN (akses di fb.com/SeniPerangPTN)

SMS & WA: 0857-9805-0037 & 0896-5751-5981 (aktif dua-duanya untuk SMS & WA)

BBM: 7D56-90C6

Sampai jumpa di PTN dan Jurusan Favorit serta Prospektif kalian ya
Quadrant International

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

1 komentar :