Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Seberapa Siap Kamu Dengan Tantangan dalam Impianmu?

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.
Hallo, Gladiators PTN!

  • Sudah seberapa dekatkah kamu saat ini dengan impian-impianmu?
  • Seberapa kuatkah kamu menghadapi rentetan kegagalan?
  • Sudah seberapa kuat juga menerima kesuksesan termasuk tembus PTN?

Benahi STRATEGI, Kita Hanya Butuh Satu Langkah Lagi untuk SUKSES!
Seberapa banyak di luar sana yang tetap fighting keras sekalipun harus mengulang beberapa tahun agar bisa kembali melenggang memasuki gelanggang perang ujian tulis PTN agar akhirnya bisa bertengger di PTN Idamannya?

Sebarapa banyak juga di luaran sana yang mudah menyerah bahkan ketika sudah merasa "lelah" dan "bosan" dengan seabreg kegagalan akhirnya dia menyerah.

Camaba, ketahuilah...

Kadang, ketika kita gagal menjemput impian-impian kita atau dicampakkan impian atau dicampakkan oleh orang-orang yang kita sayangi sekalipun dan kita sudah berjuang mati-matian serta sudah berkorban banyak menurut kita....

....ketahuilah, sejatinya bukan langsung masalah takdir kita tidak cocok untuk masa depan atau impian kita itu, juga bukan masalah merekalah (impian atau orang-orang yang meninggalkan kita) yang bersalah, tapi mari belajar cek diri sendiri.

Bisa jadi kesalahan bukan hanya pada ada pada mereka yang meninggalkan kita.
Bisa jadi bahkan beneran bisa jadi kesalahan ada pada diri kita sendiri; salah langkah, salah strategi akhirnya boros iya, gagal juga iya.

Selain itu kadang kita tidak sabaran dengan proses, akhirnya kita mudah menyerah dengan kata "lelah" dan "kalah".

Mari kita cek dan evaluasi satu per-satu contoh kasusnya.

Ketika kita terlibat dalam sebuah organisasi misalnya apalagi sampai memimpin organisasi tersebut, apabila banyak yang keluar atau meninggalkan atau malah minimal tidak mau banyak terlibat dalam organisasi tersebut, bisa jadi mereka sudah tidak nyaman dengan cara kita, dengan gaya kita.

Bisa jadi kegagalan kita dalam SNMPTN sekalipun kita optimis lolos karena nilai kita besar-besar namun faktanya malah kalah disalip oleh siswa-siswa yang nilainya "berkasta rendah" dan kita malah menganggap itu hanyalah kuis atau undian lotre, atau bahkan paling parah malah merasa Tuhan tidak adil.

Bagus menurut kita belum tentu enak untuk mereka.
Itulah yang selalu kami bawel tegaskan, dahulukan passion (kebutuhan dan keinganan) orang lain (yang jadi target market kita kalau dalam bahasa bisnisnya) dibandingkan passion diri sendiri.

Syukur-syukur kalau bisa menggabungkan "Jadikan hobi sebagai bisnis, dan jadikan bisnis sebagai hobi."

Itu memang tingkat sempurnanya.
Tapi untuk tahap awal-awal agar bisa cepat sukses ya kembali ke dasarnya, dahulukan passion target market share dibandingkan passion diri sendiri.

Sekarang mari kita cek selama ini langkah dan strategi yang kita pakai apa dan bagaimana saja?

Kalau hasilnya belum efektif memang bisa jadi salah langkah dan salah strategi.
Idealis positif itu ketika doa tiada henti (dan Tuhan justru sangat mencintai hamba-Nya yang selalu meminta) dibarengi dengan usaha yang efektif.

Efektivitas hanya akan terjadi ketika dibarengi strategi teruji, kalau hanya usaha doang mah kadang kita kalah sama anak-anak lho yang sepertinya tidak pernah merasa lelah untuk belajar dan berproses.

Aih, masa iya sih kita mau disamakan atau dibandingkan dengan anak-anak?
Kami percaya, kalian tidak seperti itu, kami percaya sekali.

Nah, untuk kasus impian-impian masuk PTN terutama ujian tulis PTN tidak hanya identik dengan membabad soal-soal mulu lho, faktanya justru banyak di luaran sana Camaba yang "BLOON" dan bahkan tidak bimbel sama sekali bisa LOLOS dan BERTENGGER di PTN dan Jurusan Favorit serta Prospektif.

Itu terjadi tiap tahun lho, lumrah, itu fakta, bukan masalah keberuntungan.
Balik lagi ke kata kuncinya, ==> STRATEGI <==

Kalau mau jadi orang SPESIAL, ya strategi dan usahanya pun bukan sekedar maksimal dan optimal tapi harus menggunakan strategi TERUJI dan KEBAL kegagalan.

Jangan mau jadi orang SPESIAL ketika ucapan, pikiran, dan tindakan saja masih PASARAN.
Ingat...

IMPIAN itu emang GRATIS, tapi TIDAK gratis untuk AKSI-nya.
IMPIAN boleh SELANGIT, tapi USAHA wajib MEMBUMI.

Kalau kami mau jujur, tahun kemarin 95% lebih Camaba binaan kami hanya bermodalkan "Kitab Suci" ‪#‎SeniPerangPTN‬, Anda boleh mengaksesnya di link ==> bit.ly/BukuSeniPerangPTN.

Terbukti LOLOS dan BERTENGGER di PTN dan Jurusan Favorit serta Prospektif.
Gilanya lagi banyak sekali di antara mereka yang hanya lulusan SMK, tidak beli buku kumpulan soal-pembahasan (drilling), tidak bimbel, les, privat atau sejenisnya tapi terbukti lolos. Swear fakta!

Bahkan banyak juga di antara mereka yang buka-bukaan ke kami bahwa mereka adalah siswa biasa-biasa saja bahkan sangat "BLOON".

Parahnya lagi banyak juga di antara sederet yang lolos PTN itu membeli "Kitab Suci" #SeniPerangPTN dan kami bimbing itu hanya beberapa bulan bahkan beberapa minggu sebelum Ujian Tulis PTN dimulai asli tidak berlebihan.

Tapi fakta tetap fakta, mereka kini bertengger di PTN Idaman.
Kamu gak bakal percaya kan kalau gak ada buktinya.
Pasti itu mah, takutnya diada-ada atau malah tertipu. Iya, 'kan? Udah ngaku aja...hehe

Mau bukti otentik?
Silakan langsung akses ke link ==> bit.ly/ScreenshootTestimoniAsli

Di sana kami albumkan semua screenshoot pengakuan jujur para pembeli dan binaan kami yang hanya bermodalkan "Kitab Suci" #SeniPerangPTN terbukti bisa lolos PTN Favorit.

Satu kalimat mengenai "Kitab Suci" #SeniPerangPTN, bukan buku kumpulan soal-bahas, bukan buku kumpulan dan review materi serta rumus, tapi murni buku Strategi, Teknik, dan Praktek bagaimanai siswa-siswa biasa bahkan yang "BLOON" sekalipun mampu LOLOS dan BERTENGEGR di PTN Favorit serta Prospektif.

Biar gak berlebihan mending langsung aja ke TKP untuk detailnya di link ==> bit.ly/BukuSeniPerangPTN.

Eh ada kabar buruk lho, stock "Kitab Suci" #SeniPerangPTN tinggal 75 eksemplar lagi, dan kabar buruk terakhir kami tidak akan melakukan cetakan ulang hingga SBMPTN 2016 nanti.

Nah lho...
 
Kenapa semua itu kami lakukan?
Biar kami fokus membimbing para pembeli "Kitab Suci" #SeniPerangPTN di grup rahasia khusus para pembeli.

Di sana mereka kami berikan semua fasilitas, bonus, dan layanan platinum kami tanpa ada yang disensor atau disembunyikan. Semuanya GRATIS dan UNLIMITED...

Wuiih ngiler....

Jadi cukup sekali investasi untuk beli "Kitab Suci" #SeniPerangPTN-nya saja, kamu dapet sebareg fasilitas, bonus, dan layanan platinum kami secara GRATIS dan UNLIMITED.
Apalagi layanan Coaching Online-nya itu yang bisa diskusi langsung dengan penulisnya via telepon conference secara langsung.

Kalau konsul di WA, FB, dan sejenisnya mah udah biasa, dan itu udah lama ada kami berikan juga.

Aiiih...makin ngileeer...
Udah ah kepanjangan, sampai jumpa di grup rahasia ya :)

Salam,

CEO & Founder Quadrant International

SMS & WhatsApp-1: 0857-9805-0037
SMS & WhatsApp-2: 0896-5751-5981

BBM-1: 5961-337A

BBM-2: 7D56-90C6
Quadrant International

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :