Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Pengumuman Sesi Inspirator Muda (Si #IMud) 2015

Pengen Kuliah - 2015 - Beberapa bulan yang lalu Pengen Kuliah mengajak para pejuang (snmptn, sbmptn, ujian mandiri, maupun jalur masuk universitas yang lain) untuk ikut berkontribusi di Pengen Kuliah. Kami mengajak mereka untuk menuangkan pengalaman dan perjuangan mereka ke dalam sebuah tulisan pada Sesi Inspirator Muda atau disingkat Si #IMud. Pada awalnya, beberapa Si #IMud telah mendapatkan hadiah pulsa dari Pengen Kuliah.
Karena antusiasme dari para inspirator muda yang semakin meningkat, Pengen Kuliah mempublikasikan lebih jauh dan mengajak para penulis ini untuk menyebarkannya juga agar dapat dijangkau lebih banyak pembaca. Selain itu, Pengen Kuliah juga mencoba meningkatkan semangat para penulis dan pembaca dengan mengadakan sayembara. Dua kisah yang berhasil memotivasi banyak orang akan mendapatkan apresasi lebih dari Pengen Kuliah. Pengunjung/pembaca dapat memberikan dukungan untuk kisah yang berhasil menginspirasi. Dukungan dapat dilakukan melalui komentar website, vote via line official, dan komentar facebook.
Waktu vote dan dukungan pun telah berlalu. Kami telah menutupnya pada 26 Agustus 2015 pk.00.01 WIB. Dan kini saatnya kami mengumumkan hasil vote/dukungan. Inilah hasilnya...




Selamat ya untuk dua Si #IMud di atas. Bagi yang belum beruntung, jangan berputus asa. Semua kisah yang sudah kami publikasikan tentu sangat bermanfaat bagi calon mahasiswa di tahun berikutnya. Kami harap kalian masih berkenan berkontribusi bersama kami di Pengen Kuliah. Kami akan sangat senang apabila ada yang punya visi dan misi seperti kami, kemudian dengan senang hati ikut berkontribusi bersama kami. Silakan hubungi kami via email (webinfokuliah@gmail.com).

Terakhir, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh partisipasinya, baik dari penulis kisah inspiratif, pendukung, pengunjung setia, dan seluruh tim yang bertugas. Semoga dapat bermanfaat.
Aditia Prasetio

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :