Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Pengumuman Uji Coba SNMPTN 2015

#PENGUMUMAN YANG SUDAH DAPAT DILIHAT (pilihan pertama).
Dapat dilihat di grup : https://www.facebook.com/groups/SuksesPTN

Untuk universitas lain masih di proses. Harap bersabar.

Pada tanggal 5 Februari sampai 10 Februari kemarin sudah dibuka pengisian formulir UJI COBA SNMPTN 2015 yang dipersembahkan oleh Pengen Kuliah dan grup Sukses PTN. Sungguh sangat senang melihat animo dari adik-adik SMA yang sudah berpartisipasi dalam Uji Coba ini. Uji Coba SNMPTN ini adalah sebuah event dimana data adik-adik dikumpulkan dan diseleksi secara massal dan nasional.

Meskipun sempat terjadi sedikit kegaduhan dan keresahan dengan beredarnya info bahwa uji coba ini scam atau hanya penipuan. Padahal tidak ada niatan semacam itu. Namun, akhirnya uji coba dapat berjalan dengan lancar. Dan kini saatnya pengumuman uji coba.

Sebelum kami memberikan hasil uji cobanya, kami perlu menjelaskan beberapa hal agar tidak terjadi ke-salah-paham-an nantinya. Berikut ini adalah aturan atau perjanjian yang perlu anda ketahui dan anda setujui.

Perjanjian dan Ketentuan
Uji Coba SNMPTN
-       Uji Coba SNMPTN hanya sekedar Uji Coba. Kami tidak menjamin kesamaan hasil antara uji coba dan hasil snmptn asli.
-       Sistem yang kami gunakan adalah sistem filter. Kami kumpulkan data-data sejenis (yang memilih jurusan dan universitas yang sama), kemudian kami seleksi dengan kriteria tertentu.
-       Untuk menjaga kerahasiaan data, maka untuk melihat hasil peserta diwajibkan memasukkan data-data tertentu. Dan yang akan ditampilkan hanya data-data tertentu saja. Data yang bersifat pribadi akan disembunyikan.
-       Kami tidak bertanggungjawab dengan segala penyalahgunaan hasil Uji Coba.
-       Kami hanya menyeleksi pilihan pertama saja karena keterbatasan waktu.
-       Kami sudah berusaha memproteksi FILE HASIL UJI COBA dengan proteksi yang berlapis (protect sheet dan protect macro vba dengan password yang sulit dilacak, serta mengirimkan langsung ke email masing-masing). Jadi, apabila masih terjadi kebocoran, kami tidak bertanggungjawab.
-       Peserta tidak diperbolehkan membagikan FILE HASIL UJI COBA kepada siapapun. Apabila ini terjadi, maka ini menjadi tanggungjawab peserta itu sendiri.
-       Kami tidak menggunakan data pribadi peserta untuk hal-hal yang berkaitan dengan kriminalitas.
-       Data nilai peserta akan kami gunakan untuk keperluan uji coba snmptn tahun berikutnya (sebagai pembanding), apabila masih ada.
-       Peserta diharuskan membaca setiap panduan dan perjanjian yang ada.
-       Kami tidak bertanggungjawab atas segala reaksi yang timbul setelah melihat hasil Uji Coba ini (dinyatakan lolos maupun tidak lolos).
-       Perjanjian ini dapat berubah sewaktu-waktu jika diperlukan.
-       Perjanjian yang sah dan terbaru (apabila terjadi perubahan) ada di web www.PengenKuliah.web.id .
-       Dengan peserta mengikuti dan/atau melihat hasil Uji Coba, maka peserta secara otomatis menyetujui perjanjian ini.

Terimakasih



Salam Hangat dari “Admin PengenKuliah”


Silakan download hasil Uji Coba SNMPTN 2015. Hasil Uji Coba SNMPTN 2015 beserta PANDUAN dapat dilihat di grup https://www.facebook.com/groups/SuksesPTN. Terimakasih.

Download Panduan di sini.
Aditia Prasetio

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

11 komentar :