Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Camaba, Evaluasi Segera Semua Ini. WAJIB!

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.
Hallo, Night Everybody!
Yess! Senin udah tiba, saatnya kembali beraktivitas ke sekolah, kampus, dan kantor dengan semangat dan tetap produktif, right?
Oya, khusus buat CAMABA nih ada tulisan lumayan pedes buat kamu, silakan lahap smile emotikon
Try Out Akbar Ujian Tulis PTN terutama TO Akbar SBMPTN sudah mulai menjamur, seabreg buku review materi-materi pelajaran, kumpulan rumus, dan kumpulan soal-pembahasan (drilling), sudah mulai dikonsumsi CAMABA, anehnya pas ujian selalu saja seabreg siswa jenius keloyongan bahkan "modar" beneran smile emotikon.
Kalau mau jujur dan mau ngeevaluasi, buku review materi, drilling soal, dan kumpulan rumus itu ya gitu-gitu aja, terlalu mudah membuat bosan siswa, plusnya lagi terlalu banyak menguras energi namun hasilnya tidkalah seberapa dan mudah lupa atau hilang.
Kalau mau jujur juga, yang begituan gak usah beli, di internet seabreg dan gratisan, tinggal rajin ngegoogling dan mendownloadnya, aslinya digratisin lho dari penulisnya langsung ada izin remsminya, apalagi kalau di grup-grup ke-PTN-an seperti ini, di menu FILE seabreg tuh mulai dari kumpulan soal, aplikasi simulasi, dll.
Ah kurang apalagi coba?
Kalau masih mau jujur juga, buku-buku kumpulan soal dan pembahasan itu (drilling) aslinya, isinya biasanya pembahasan kumpulan soal-soal beberapa tahun ke belakang ditambah dengan satu dua paket prediksi yang biasanya selalu meleset.
Jelas meleset karena memang Ujian Tulis PTN gak ada SKL-nya, gak bisa diprediksi, berbeda banget dengan UN, jauuuh!
Gilanya lagi, dalam buku-buku itu mayoritas diajarkan cara-cara cepat, rumus-rumus instan, dan pola-pola ringkas lainnya yang tanpa konsep dasar total, jelas ini akan sangat menyesatkan siswa. Dan jela syang begituan gak bakal ditemukan dalam dunia kuliahan real.
Soal UN masih memungkinkan untuk diakalin pake cara cepat, Soal Ujian Tulis PTN terlebih soal-soal SIMAK-UI jelas tidak akan bisa, butuh pemahaman konsep dasar mendalam menyeluruh, analisis, serta penuh jebakan. Pedesnya, Men!
Itulah buku-buku yang dijual di pasaran, harus tahu seperti apa sebelum memutuskan untuk membeli karena itu menyangkut investasi masa depan kalian demi perjuangan masuk PTN Idaman kalian.
You really wanna get your dreams come true faster, bigger, and better, right?
Bagaimana dengan TO Akbar?
Lumayan banyak hal yang seringkali "disesali" dalam TO Akbar, yaitu TO Akbar selalu identik dengan Training Motivasi di mana ending dari sesi Training Motivasi biasanya peserta "dipaksa" untuk menangis menyadari kesalahan-kesalahannya. Namun parahnya, efek ini hanya baik dan berlangsung ya saat itu saja, biasanya tiga hari sudah hilang lagi tuh motivasi yang asalnya membara, mentok dan padam. Ya akhirnya bingung mau ngapain, stuck, bahkan down total. Apalagi kalau dosis motivasinya udah kebanyakan, beuh, bisa ngebunuh tuh, aslinya.
Selain itu, sangat jarang ditemukan dalam Event TO Akbar ada sesi khusus, mendalam, dan sangat lama yang secara detail ngebongkar Strategi, Teknik, dan Praktek Bagaimana Siwa-Siswa Idiot, Pemalas, Bodoh, dan Culun mampu melenggang dengan sangat elegan di jurusan dan PTN Favorit serta Prospektif, aslinya gak ada. Yang bener-bener menyeluruh dan mendalam serta dengan bahasa yang sangat renyah, gak pernah tuh saya nemu.
Kebanyakan siswa ikutan TO Akbar bukannya harus enjoy justru jadi berubah menjadi suasana bosan dan serba salah, bosan ya karena isinya itu itu lagi, gak ada hal baru. Ketahuilah karena siswa jaman sekarang udah gaul, udah up to date, udah ngerti mana yang sebetulnya bisa dikibulin dan mana yang bener-bener mampu ngebuat mereka seneng luar dalam.
Kalau serba salah ya karena biasanya mereka butuh hasil, sementara hasilnya tentu hanya ada diakhir dan emang sengaja diakhirkan, sementara sebelum itu mereka "dipaksa" untuk menikmati sesi-sesi yang menurut mereka udah ngebosenin banget dan gak asyik.
Padahal sejatinya yang kalian butuhkan nomor pertama saat ini adalah Strategi, Teknik, dan Praktek langsung bagaimana menjebol Ujian Tulis PTN dengan sangat mudah, benar, dan efektif. Sehingga, kinerja gak begitu menguras energi, pikiran, beban, dan materi namun hasilnya tetap bombastis mengalahkan orang-orang jenius sekalipun.
Jangan salah lho, siswa-siswa pemalas dan bodoh yang lolos Ujian Tulis PTN itu bukan kebetulan lho, tapi mereka benar-benar tahu pola, strategi, dan tekniknya, gak asal jebred ikutan Ujian Tulis PTN. Ini ujian tulis lho, bukan jalur undangan yang terllau instan itu smile emotikon
Untuk itulah, tahun ini ada kabar gembira yang benar-benar keren, bukan modus, tipu-tipu atau basa-basi, udah gak jaman. Di mana hanya ada di satu sumber utama, Pertama dan Satu-satunya di DUNIA, gak bakal pernah bisa didapatkan di tempat lain selain di tempat yang sudah bekerjasama secara resmi.
Kini, untuk Ujian Tulis PTN telah ada buku edan yang secara mendalam ngupas abis Strategi, Teknik, dan Praktek langsung bagaimana siswa-siswa bloon, ididot, pemalas, culun, dan bodoh mampu menjebol Ujian Tulis PTN di Jurusan/Fakultas dan PTN Favorit serta Prospektif, plusnya lagi masih teruis melegenda dengan bukti-bukti real mereka kini bertenger di perusahaan-perusahaan bonafid dan dengan jabatan nyenyak serta salari bengkak. Ah siapa sih yang gak mau?
Buku ini namanya buku ‪#‎SeniPerangPTN‬ - ‪#‎UWABATL‬ (University War Art; Becoming A Truly Legend!) yang intinya memang bukan buku review materi, bukan buku kumpulan rumus, apalagi buku kumpulan soal dan pemabahasan, duh basi banget dan membosankan. Asli, yang beituan bosan banget deh smile emotikon
Buku ini murni buku yang berdasarkan hasil riset panjang dan lama, survey, serta praktek langsung yang dialami penulis, rekan-rekan penulis ketika dulu masih berjuang masuk PTN jalur Ujian Tulis (jaman dulu gak pernah ada jalur nilai raport atau SNMPTN), serta siswa-siswanya yang dibimbing total dan unlimited di Quadrant International. Tentunya benar-benar sudah ada bukti real kesuksesan mereka semua, diracik lagi polanya terus menerus diupgrade untuk hasil terbaik.
Kini, 50 siswa lebih telah menikmati sajian lezat buku #SeniPerangPTN - #UWABATL plus sudah diapresiasi oleh seabreg tokoh pebisnis sukses, pakar pendidikan, dan para pendiri lembaga pendidikan di Indonesia, lagi dan lagi asli bukan basa basi apalagi tipu-tipu.
Mau tahu detail informasinya lebih lengkap? Udah download aja di sini:
Mau tanya-tanya atau konsultasi lebih jauh?
Udah, langsung hubungi kami ya.
Quadrant International

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :