Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Karena Euforia ke-PTN-an hanya Sebentar

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.
Paket Buku Digital "Rahasia-Rahasia Terlarang #TembusSNMPTN di jurusan Prospektif dengan CEPAT, TEPAT, dan BENAR!" PLUS dilengkapi dengan bonus dua audiobook motivasi di dalamnya yang apabila diasumsikan ke dalam nominal harga lebih dari 200rb ternyata sudah 5x lebih dishare di internet secara khusus.

Belum lagi yang diaktifkan linknya dulu dan langsung dikasih linknya di fanspage selama 3 bulan makanya di server media penyimpanan file paket tersebut berhasil ditembus yang mendownlaod lebih dari 8000x download. Member awal fanspage pasti tahu kejadian itu semua.

Itu juga masih belum termasuk Paket Audiobook Bonus EDAN buat Skill Karir dan Bisnis yang dulu pas saya beli mahalnya minta ampun.

5x lebih lho, can you imagine that?

Namun aneh, sungguh aneh. Kenapa masih banyak aja siswa yang ketika diberi kesempatan sangat bagus tersebut dan tentunya FREE saat itu kenapa harus terjadi tidak disiplin?

Tidak disiplin bagaimana? Ini nih yang saya maksud gak disiplin.

  • tidak disiplin karena masih aja ada yang belum mendownloadnya akhirnya gak bisa mendownload beneran karena linknya sudah mati (mereka kira kami bohong untuk mematikan linknya atau sekedar nakut-nakutin apalagi karena sifatnya FREE)
  • sudah sih didownload tapi belum dilahap sama sekali, padahal isinya benar-benar daging semua dan bahasanya sangat mudah dicerna karena menggunakan bahasa manusia remaja. Gak percaya? Cek aja pengakuan jujur dari para siswa di album-album foto yang ada di fanspage ini.
  • sudah sih dibaca tapi gak tuntas-tuntas, aneh padahal waktu luang banyak banget dan member lain yang sudah melahap paket tersebut kurang dari 2 jam juga kelar tuh dilahap buku digitalnya
  • rajin banget nanya via konsultasi di fanspage, email, BBM, WA, dll yang isi atau jawabannya jelas-jelas sudah ada di dalam buku digital tadi, nah kan parah banget.

Jujur, saya pengen dari dulu ngeshare tulisan beginian. Kenapa? Bukan karena jengah dan jengkel sih dengan habbit negatif di atas, tapi mari kita cek buat masa depan kalian sendiri.

Quadrant International gak cuman ngebimbing siswa-siswa dari berbagai sekolah di Indonesia baik itu via konsultais online maupun bukan, swear kami gak cuman fokus buat ke-PTN-an doang.

Kami fokus ngebimbing siswa dari se-Indonesia via online dengan tahapan berikut:

ke-PTN-an ==> Karir Idaman ==> Bisnis Profit ==> Investasi Sehat

Masa-masa ke-PTN-an itu pasti akan cepat berlalu sekalipun asumsi kalian nanti kuliah hingga S2 paling lama juga 7 tahun, kan? Apalagi sekarang yang belum masuk ke ranah PTN, masih tahap persiapan.

Kalau habbit negatif diatas terus dibiarkan bagaimana nanti ketika kalian berhadapan dengan dosen yang mnerapkan disiplin keras?

Saya kuliah di PTN sudah pernah, di PTS taraf nasional juga sudah pernah, di PTS bertaraf internasional juga sudah pernah, plusnya lagi saya juga sudah berkali-kali terjun di perusahaan bonafid juga pernah.

Dan semua proses yang telah saya lalui itu murni semakin tinggi level/tarafnya maka semakin keras pula didikan kedisiplinan yang dipraktekkan di lingkungan tersebut.

Misal saya kasih studi kasus real.

Di lingkungan karir perusahaan profesional dan bonafid itu udah ilang tuh budaya "ON-TIME" padahal kan kita dulu jangankan On-Time (tepat waktu) biasanya juga telat terus, bukan?

Nah ini lebih edan, budaya On-Time atau budaya datang tepat waktu itu sudah ilang dan diganti dengan sangat nyata oleh budaya "Datang Lebih Awal” atau “IN-TIME.”

Kalau saja kejadian kita masuk ngantor TEPAT WAKTU atau PAS jam 8, dan parahnya lagi saat itu kebetulan pas ada atasan, plusnya lagi ada boss atau jajaran manajer, plusnya lagi kejadiannya hari Senin pagi (briefing atau meeting awal minggu) atau Jumat pagi (briefing atau meeting evaluasi mingguan) sudah deh muka kita hancur total, panas dan merah terbakar karena nama kita dicerca, dimarahi, bahkan dimaki oleh jajaran manajer atau bos dengan kebiasaan buruk kita tersebut.

Ini asli lho, dan saya sudah pernah ngalamin.

Kalau nanti adik-adik berkarir di perusahaan biasa-biasa saja dan gak dipermasalahkan masalah praktek kedispilinan ya gak masalah, toh gaji dan lompatan karirnya juga gak seberapa, beda dengan di perusahaan bonafid di mana:

  • kerjaan kalian ENAK banget,
  • jabatan NYENYAK banget,
  • fasilitas LENGKAP banget, 
  • salari BENGKAK banget

So, kalau mau semua “kenikmatan duniawi” di atas, maka wajib praktek disiplin keras dan langsung, gak bisa tuh budaya telat dan datang tepat waktu selama kita di sekolah dan di kampus dibawa ke lingkungan perusahaan besar, swear gak bisa.

Makanya jangan salah banyak lulusan universitas bergengsi serta IPK tinggi gak mampu "hidup" lama di perusahaan besar ketika belum sanggup praktek disiplin keras. Dan pelajaran kedisiplinana keras tersebut jelas-jelas mutlak dibutuhkan dalam semua aspek dan lingkungan hidup kita termasuk ketika nanti kita mau buka bisnis.

Tapi, aneh dan uniknya lagi kalau pihak jajaran atas perusahaan ngamuk ke karyawannya biasanya gak bertahan lama, paling juga 30 menit senyum lagi, ketawa lagi, yah begitulah dulu saya hidup di lingkungan perusahaan besar.

And off course I enjoyed it! Sampai kini saya punya beberapa lini usaha pun tetap kedisiplinan keras tersebut saya praktekkan untuk diri saya sendiri maupun karyawan termasuk para siswa saya sebagai klien profesional kami.

Dan begitulah emang kalau kita kebanyakan dan keseringan diberi yang serba GRATISAN, plusnya lagi imbasnya mahakarya kita nanti juga pasti akan selalu diminta gratisan oleh orang lain, selalu lho.

Beda banget dengan yang berbayar, misal nih buku digital #UWABATL saya (bit.ly/UWABATL) udah mah harganya lumayan “mahal” menurut mayoritas siswa tapi ketika mereka kami bimbing terus menerus di grup online asli buku setebal 353 halaman kelar maksimal 2 hari, itu udah termasuk praktek lho karena bukunya murni FULL Teknik, Strategi, dan Praktek. kalau gak termasuk praktek 2 jam juga kelar.

Gak percaya? Udah cek aja bukti pengakuan jujur para siswa yang ngebeli produk tersebut, dan JOZZ bukan cuman omong doang.

Semoga tersadarkan dan tercerahkan.

Salam,


============================================
CONTACT US:
Website: bit.ly/BIMBEL
Email: quadrant.intl@gmail.com & altar.king@live.com

Official Fanspage: FB.com/Quadrantinternational
Official Twitter: @Altar_King & @Quadrant_Intl

WA: 0896-5751-5981, SMS: 0857-9805-0037, BBM: 7D5690C6
============================================
Quadrant International

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :