Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Beasiswa : Beasiswa Chevening Tahun Akademik 2015/2016




Informasi :


Beasiswa Chevening mendanai  para pelajar untuk menempuh jenjang pendidikan S2 di salah satu universitas-universitas Inggris terkemuka selama satu tahun. Pada tahun akademik  2015/2016 jatah beasiswa Chevening  di Indonesia akan ditingkatkan menjadi tiga kali lipat – hal ini menunjukkan peningkatan investasi yang signifikan dari Pemerintah Inggris sekaligus mencerminkan komitmen yang kuat dalam mempererat hubungan  personal (people to people) dengan Indonesia. Para penerima beasiswa akan dipilih oleh Kedutaan Besar Inggris yang bekerja sama dengan para sponsor termasuk HSBC, Prudential, dan Universitas Warwick.

Alumni Chevening memiliki catatan prestasi  yang sangat baik terutama  dalam profesi kepemimpinan di berbagai bidang, seperti: politik, bisnis, media, komunitas sipil, agama, dan akademisi. Beberapa alumni berpengaruh dari Indonesia, diantaranya: Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya, Direktur Eksekutif Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Rizal Sukma. Alumni dari Timor-Leste diantaranya Menteri Pendidikan Bendito Dos Santos Freitas, Menteri Perdagangan, Industri, dan Lingkungan Hidup Antonio da Conceicao

Pendaftaran online untuk Program Beasiswa Chevening 2015/2016 dibuka pada Jumat, 1 Agustus 2014 dan akan ditutup pada Jumat, 15 November 2014.

Cara Pendaftaran
Para pendaftar harus membaca petunjuk online dan mampu menunjukan bahwa mereka memenuhi kriteria yang ditentukan. Info lengkap mengenai penutupan pendaftaran serta  fokus studi  dapat diakses melalui www.chevening.org/apply.

 
Kontak
Informasi selanjutnya, dapat menghubungi:
Dyah Saptaria

Digital and Media Officer

Media and Communication Section

British Embassy, Jakarta

Email:  Dyah.Saptaria@fco.gov.uk

Atau

Rowena Rompas

Scholarship and Alumni Coordinator

Political Section

British Embassy, Jakarta

Email:  Rowena.Rompas@fco.gov.uk

Informasi selengkapnya, kunjungi www.chevening.org; http://www.gov.uk/fco  for British foreign policy news and travel advice and http://blogs.fco.gov.uk to read our blogs.
Aditia Prasetio

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :