Pendaftaran

[Pendaftaran][bleft]

Petunjuk Registrasi (Daftar Ulang) Universitas Diponegoro (Undip)

Sumber
PETUNJUK
..::: Mohon Diperhatikan Sebelum Melakukan Registrasi Online :::..  

Untuk memudahkan dalam proses registrasi online, silahkan download PANDUAN REGISTRASI ONLINE.

Download :
4. Download file lain di http://reg-online.undip.ac.id/


Bagi calon mahasiswa jalur PSSB DIPLOMA III dan SNMPTN yang kurang mampu secara ekonomi dapat mengajukan biaya UKT golongan lainnya dan WAJIB memilih biaya UKT golongan lainnya (pada saat melakukan Registrasi Online) serta WAJIB mengirimkan Formulir 1 s/d 8 (download Form Biaya UKT 2014) yang telah di isi dengan dilampiri data pendukung ke TIM/Pokja Penetapan UKT Fakultas masing-masing (sesuai program studi yang diterima) d/a Komplek Undip Jl. Prof. Soedarto, S.H Kampus Undip Tembalang Semarang, selambat-lambatnya cap pos tanggal 8 Juni 2014.

Registrasi online merupakan suatu web aplikasi untuk melakukan registrasi mahasiswa baru Universitas Diponegoro Semarang, yang terdiri dari jalur masuk : PSSB D3, SNMPTN, SBMPTN, UJIAN MANDIRI, dan UM D3. Adapun registrasi yang dilakukan dengan cara mengisikan data, meliputi data pribadi, data sekolah, data orang tua/wali, dan data prestasi.
User dan password untuk Login, menggunakan nomor peserta sebagai user dan tanggal lahir sebagai password dengan menggunakan format password ddmmyyyy contoh: 28041990 (artinya tanggal 28 April 1990).

Untuk proses pengisian data terdiri dari 4 tahap, silahkan anda isikan data pada setiap tahapannya. Untuk tahap berikutnya dilakukan dengan menekan tombol Next sampai semua tahap di isikan datanya. Jika semua data telah selesai di isikan, maka anda akan memiliki halaman pribadi untuk proses registrasi, dan diwajibkan untuk mencetak formulir registrasi pada menu PrintOut Formulir. Untuk mengakhiri harus dilakukan proses Logout.
Untuk Surat Pernyataan Kesanggupan dapat di download pada link halaman ini.

Catatan
1. Registrasi Online mahasiswa baru dilakukan sebelum pembayaran biaya UKT.
2. Verifikasi hanya dapat dilakukan setelah menyelesaikan Pembayaran Biaya UKT di Bank BTN atau Bank BRI atau Bank BNI atau Bank Mandiri.
3. Foto harus berupa Foto Resmi dan Berwarna untuk digunakan pada Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
4. Untuk Nilai Yang Belum Keluar, Jumlah Mata Pelajaran dan Nilai UN dan US Diisikan 0 Terlebih Dahulu (HANYA NILAI UJIAN TERTULIS).
5. Print Out Formulir Pendaftran hanya berisi Data Pribadi dan Data Sekolah yang terdiri Data SMA saja.
6. Sangat Disarankan Untuk Melakukan Perubahan Password Bawaan (default) Yang Sudah Diberikan Setelah Melakukan Login Untuk Yang Pertama Kali.





Pertanyaan terkait kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Diponegoro tahun akademik 2014 dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 024-7465403 atau 024-7465404 pada hari kerja Senin s/d Jumat jam 08:00 - 16:00 WIB. 
Aditia Prasetio

Pengen Kuliah ~ Follow us @ Line Official @ bit.ly/infokuliah

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus
  • Blogger Comment using Blogger

Tidak ada komentar :